Minoo Beach Club : Beach Club di Bali yang Wajib Dikunjungi

Minoo Beach Club : Beach Club di Bali yang Wajib Dikunjungi

Minoo Beach Club – Bali adalah salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia yang menawarkan berbagai macam keindahan alam, budaya, dan kuliner. Salah satu daya tarik Bali adalah beach club atau klub pantai yang menjadi tempat berkumpulnya para pecinta seni, musik, dan pesta. Beach club di Bali tidak hanya menyediakan tempat untuk menari dan bersenang-senang, tetapi juga pengalaman yang unik dan berkesan dengan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan, kolam renang infinity yang memukau, DJ ternama, makanan lezat, desain inovatif, dan suasana yang asyik.

Salah satu beach club di Bali yang wajib dikunjungi adalah Minoo Beach Club. Minoo berasal dari bahasa Persia yang berarti surga. Sesuai dengan namanya, Minoo Beach Club menawarkan pemandangan laut yang luar biasa dari pantai Ungasan yang terkenal dengan matahari terbenamnya. Minoo Beach Club menghadap langsung ke arah terbaik Samudera Hindia, sehingga Anda bisa menikmati momen senja yang romantis dan indah.

Minoo Beach Club terbaru

Minoo Beach Club memiliki konsep chic dan santai, dengan menonjolkan kolam renang infinity sepanjang 12 meter di bawah perahu Jukung sebagai daya tarik utama. Anda bisa memilih tempat favorit Anda untuk bersantai, baik di pinggir kolam, bangku luar ruangan, kursi berjemur, tempat tidur siang, cabana, area makan dalam ruangan, atau bahkan di atas perahu Jukung. Semua spot akan memastikan momen Anda berharga sambil menyesap koktail dan mencicipi tapas lezat dengan irama musik dari DJ.

Suasana eksklusif dan desain mid-century yang ikonik membuat Minoo Beach Club menjadi tempat malam yang sempurna untuk kencan romantis, after-party bersama teman-teman, atau surga malam hari di mana Anda bisa bersantai dengan minuman yang lebih kuat. Minoo Beach Club buka setiap hari dari pukul 10:00 hingga 20:00.

Jika Anda sedang berada di Bali atau berencana untuk berkunjung ke Bali, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Minoo Beach Club dan merasakan surga di bumi. Minoo Beach Club adalah beach club di Bali yang wajib dikunjungi!